Monday, March 5, 2012

Komentar saya dalam film The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe

Maaf rada gaje, ini komentar2 saya saat nonton Narnia malam tadi
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Ngebayangin gimana besarnya batang pohon apel yg dijadikan lemari itu? Lemari menuju Narnia itu kan besar juga.... :o


Ada yg nyadari gak sih? Kalo bentuk rambut Lucy berubah - ubah saat pertama kali masuk Negeri Narnia, dari ikal ke lurus lalu ikal lagi sampai kembali lurus lagi satiap pengantian arah kamera... =)

Kayanya pakaian yg dikenakan Jadis itu..,
terasa berat.  panas. dan gatal...  wkwkwk ;D

Saat  anak2 Pevensie bertemu Mr.Beaver (berang-berang) mereka kaget, karena Mr.Beaver itu bisa bicara,
Edmund & Susan sampai matanya terbelalak,
Lucy malah ketawa, tapi akhirnya matanya terbelalak juga saat Mr.Beaver nyebut namanya..
Jadi lucu muka mereka saat matanya melotot semua... hahaha :D

"I'll kill  him" <-- say Peter for Edmund.
whohoho...  Sadis._.

Sebelum Edmund dibentak Jadis diistananya, 
muka Edmund bikin gemesin, imut2 gimana gitu... hahaha :D


Tenggorokan Lucy gak pernah sakit ya?
Habis sepanjang film Narnia dia aja yg paling sering teriak, 
sayangnya aku gak sempat hitung berapa kali teriakannya... hehehe


Jadis itu melakukan KDNN (kekerasan dalam Negeri Narnia).
Kasian banget Edmund ditampar Jadis, ibunya aja gak pernah nampar dia... -_______-"


Susan & Lucy sempurna banget ya turun dari atas pohonnya. Aku aja turun dari atas pohon bisa jatuhnya langsung guling2 hahaha... *lebay*


Lucy dipeluk Edmund.
Pengen juga dong dipeluk Edmund yg sekarang (Skandar Keynes kan sudah cakep banget sekarang) hahaha... :D


Ngebunuh aja pake gaya segala!! :P
I Hate U JADIS!!!!


Bayangin kalo berada ditengah - tengah perang antara prajurit Narnia dengan prajurit Jadis..
"Ya Allah tolong saya, Ya Allah tolong saya, astagfirullah, Allahu akbar, nauzubillah, tolong ya Allah..." <-- hanya berkata *histeris*


For Narnia..
For Aslan..
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan itulah kata terakhir saya, kalo ada salah2 kata atau perbuatan mohon dimaafkan...
Saya juga manusia... --"

No comments:

Post a Comment